Wednesday, September 19, 2012

I want this dress

Huaaah naksir banget sama dress ini!!!

Berawal dari liat propict fb temen gw yang lagi pake dress biru-oranye. Dari pertama liat gw langsung suka banget. Kebetulan dia emang punya online shop fb. Ke-kepo-an dimulai, gw buka semua album foto jualannya, tapi baju yang dia pake ga ada. :_(

Akhirnya dengan niat pengen beli, gw comment-in lah propict fb nya: " Chaaa, itu dress yang kamu pake bukan baju jualan kamu ya? Aku liat di album kamu tapi ga ada. Lucu.. Sukaaaa :"D ", Dia bales: " hehe..bkn say,tp klo msh ada stok nya nti aku tag km ya..:)"

Dan malemnya, foto tuh baju di tag ke fb gw. Dia bilang stock yang sisa cuma warna coklat sama merah, yang oranye udah dia beli, yang tosca udah dibeli orang lain. Langsunglah gw booking yang warna merah (secara warnanya yang sangat eye catching :P). Paginya langsung gw transfer uangnya ke rekening temen gw.

Ga lama dari waktu transfer, tiba-tiba gw dapet bbm dari temen gw: " Duh,dian..maaf bgt nih..sistem online supplier ku tadi agak eror..tnyta dress yg wrn merah udh sold. "  Langsung pilu hatiku.. #eaaa #lebay

Dia nawarin yang warna coklat, tapi gw kurang suka perpaduan warnanya, jadi ga gw ambil. Gw pilih untuk payback. Tapi, gw masih pengen punya dress ini. Huks

Dimanakah gw dapat membelinyaaaaaa? T______________________T 
 




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...