Monday, January 2, 2012

The Gift for 1st Anniversary

Tadaaaaaaaaa.. Ini dia hadiah yang gw berikan ke si ehem. Sangat sederhana. Tapi asal dibuat dengan hati, kesederhanaan itu menurut gw bisa jadi hal yang luar biasa. :)

foto gw dengan tulisan di kertas

foto yang dicetak di mug serta 10 surat yang digulung dan diberi nomor

Isi ke 10 surat tersebut :
  1. Berawal dari sebuah pertemanan di mig bintaro. Kemudian kita menjadi dekat karena sebuah tugas akhir. Setiap malam kamu menemaniku, walau hanya lewat chatting, tapi itu sungguh berarti buatku.
  2. Saat itu aku sempat terjatuh. Ku katakan padamu “aku ingin bangkit”. Kemudian kamu mengajakku melihat dunia luar. Kamu berhasil membuka mata hati dan pikiranku. Satu hal yang aku rasakan, kamu membuatku nyaman.
  3. Jalan bersama. Itu yang kita lakukan berdua di setiap malam minggu. Tak ada obrolan lewat telepon. Ya, hanya chatting dan sms yang terus mempertemukan kita. Kamu membisu, aku pun membisu. Tak ada sepatah katapun cerita pribadi dan perasaan dalam setiap pertemuan kita.
  4. Kota Tua, Puncak, Pantai Ancol, Gandaria City. Mereka adalah saksi kebersamaan kita. Tak seorang teman pun tahu kalau kita sering bertemu.
  5. Dan, pada tanggal 1 Januari 2011, di malam pergantian tahun di puncak, kamu memintaku menjadi puteri dalam hidupmu. Aku sempat kaget karena tak banyak yang ku tahu dari dirimu. Bermodalkan aku tahu rumahmu dan keluargamu yang hanya dalam hitungan jam, serta rasa nyaman itu, aku menerimamu.
  6. Jadian. Ya, sejak tanggal 1 itu kita terikat dalam sebuah hubungan kekasih. Artinya, kita memiliki tujuan untuk saling mengenal. Mengenal dari pasangan kita masing-masing dan keluarga.
  7. Waktu terus berjalan. Hubungan kita bukan tanpa hambatan. Kita pernah bersedih, bertengkar, dan terkadang kekurangan kita masih sulit untuk diterima. Tapi Alhamdulillah, kita tidak pernah menyerah.
  8. Kelebihan pada dirimu membuatku ingin terus menjadi yang terbaik untukmu. Kamu pria yang sopan, jujur, setia, selalu mendengarkan keluhanku, menerima sikap egoisku, dan aku merasakan besarnya rasa sayangmu padaku.
  9. Rasa kagumku untuk kelebihanmu. Rasa sayangku untuk kekuranganmu. Keduanya perasaanku, untukmu. Semoga Allah menjaga perasaan ini selamanya dariku untukmu.
  10. Dear my future husband, Happy 1st Anniversary.
    I Love You and Always love you...
       

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...