Monday, March 26, 2012

Having Fun Wif My Parents

Jumat kemarin, tanggal 23 Maret di kalender berwarna merah, jadinya libur. Bokap-nyokap gw emang berencana buat piknik bareng temen-temennya pas tanggal itu. Berhubung gw sedang menjalani LDR musiman :'( ya gw memutuskan untuk ikut piknik aja dari pada gw bengang bengong sendirian di rumah. Emang bener-bener niat kali yah, jumat jam 1/2 6 pagi, bokap-nyokap termasuk gw -_____-"  udah siap, padahal mah ujung-ujungnya rombongan berangkat jam 7 kurang. Menempuh perjalanan sekitar 3 jam lebih, sampailah rombongan di tempat tujuan, Taman Wisata Matahari yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Gw bilang tempat wisata ini cukup murah, HTMnya cuma 10.000 per orang. Kayaknya mobil ga bayar deh. Sesampainya di sana, rombongan berkumpul di kebon deket terminal wara wiri, dan dilanjutkan dengan makan siang bekal dari rumah masing-masing (berasa banget nih pikniknya, wkwkwkw :D). Abis itu acara bebas, sayangnya bokap gw ga mau diajak muter-muter, jadinya gw sama nyokap gw doang deh. Sambil muter-muter, sambil jeprat jepret juga deh. Hihihi. Cekidot!

Pusat Belanja (Tampak Depan)
Pusat Belanja (Tampak Dalam)
Keripik Bayam Original
Keripik Bayam Pedas
Sale Pisang Keju
Sale Pisang Madu
Keripik Tempe
Nyokap Lagi Belanja Oleh-oleh
Patung Naga
Salah Satu Arena Outbond
Jembatan Gantung
Arum Jeram dan Rafting
Sungai, Arena Arum Jeram dan Rafting
Salah Satu Tempat Makan
Salah Satu Kolam Renang (Free)
Pintu Masuk Apaan Yah? Gw Juga Ga Tau :P
Nyokap dan Bunga
Gw dan Patung Harimau
Di kanan kirinya masih banyak nih patungnya
Arena Bola Air
Si Abang Pelukis Mahendi dan Tatto
Yeay! Mahendi Pertama Gw :D
(Tadinya mau bikin full, tapi ga boleh sama nyokap :S)
Arena Perahu
Kuda Sewaan
Naik Kereta Wisata
Menara untuk Wall Climbing
Kaki Gw dan Terapi Ikan
(ini pertama kalinya loh :P)
Main Gate Taman Wisata Matahari
Pelangi di Dekat SICC Sentul yang Gw Foto dari dalam Mobil
Yap! That's it hasil potret dari piknik gw. Hmm sebenernya masih banyak lagi arena dan view yang ga gw foto. Menurut gw, Taman Wisata Matahari cukup recommended lah buat tempat refreshing bareng keluarga. :)

"sometimes, pictures speak louder than words"

Ciao! \(^_^)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...