Tuesday, March 6, 2012

Celebrate My Birthday!

Udah lewat lebih dari 2 minggu sejak hari ulang tahun gw. Telat banget yah postingannya. Gapapa deh, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. #tsaelah Hahaha

Kegiatan perayaan ulang tahun gw sudah dimulai 4 hari sebelum hari ulang tahun gw. Sabtu tanggal 18 Februari 2012, gw dan si ehem memang berniat untuk ngedate sekalian nyari kado ulang tahun gw. Gw yang milih kadonya, dia yang bayar. Ya harap maklum, si ehem bukan pria yang romantis, ga suka ribet, dan ga mau cari pusing. Apalagi hari ulang tahun gw jatuh pas hari kerja, yang notabenenya kita berdua sama-sama kerja. Jadi, tahun ini ga ada deh tuh acara kejut mengejutkan.

Hmm sebelum hari sabtu, gw dikasih kesempatan sama ehem buat mikir kado apa yang mau dibeli. Akhirnya, dari sekian banyak barang yang gw inginkan, gw menjatuhkan pilihan pada barang yang gw butuhkan (gaya banget deh gw haha), yaitu jaket tebal dan bagus untuk mengendarai motor gw, si hitam yang ganteng. Hihi pada kaget ya? I am a motor rider loh. Keren kan? *nyengir* :D

Tempat perburuan jaket yang pertama yaitu Detos (Depok Town Square). Hahaha jauh ya dari rumah gw. Kebetulan pas hari sabtu itu, paginya gw kunjungan rutin dulu ke rumahnya si ehem di depok *blushing*. Udah muter sana muter sini tapi ga nemu jaket yang gw dan ehem suka. Akhirnya pindahlah kita ke mall seberangnya yaitu Margo City. Tapi masih belum nemu juga jaket yang disuka T____T. Untungnya kita masih belum nyerah, padahal hari udah mulai malam. Hahahaha. Gw dan si ehem memutuskan untuk berburu ke Bintaro Plaza deket rumah gw. Yeay! Akhirnya gw nemu juga jaket yang gw suka. Tadinya mau jaket yang warna pink muda, tapi kata si ehem bagusan yang merah biar nyala kalo di jalan. :S

Tepat pas hari ulang tahun gw, tanggal 22 Februari 2012, sepulang kerja gw dan si ehem janjian untuk dinner berdua. Tempat makan yang kita tuju udah direncanain jauh-jauh hari, soalnya tempat makan itu memberikan satu steak wagyu gratis bagi pengunjung yang berulang tahun dengan menunjukkan ID yang valid. *lumayan bisa penghematan hahaha :D


Tempat dinner itu namanya Steak Hotel by Holycow. Kita berdua makan di cabang radio dalam. Taraaaaaa.. ini dia steak yang kita makan. Pesenan si ehem itu wagyu sirloin with mashed potato and barbeque sauce dan pesenan gw itu wagyu rib eye with mashed potato and mushroom sauce. Nyameh! :9


Ngerayain bareng pacar udah, so saatnya ngerayain bareng keluarga, tapi masih tetep bareng pacar juga dong. Hehehe. Sabtu tanggal 26 Februari 2012, gw ngajak keluarga gw buat makan sore di luar. Tapi sebelum itu, gw ngedate dulu sama si ehem. Kita berdua pergi ke Blok M buat hunting sepatu. Ceritanya sepatu yang dihunting ini adalah hadiah ulang tahun dari kakak gw. Dia ngasih gw voucher dan gw disuruh milih sendiri model sepatunya. Hadiah ulang tahun zaman sekarang, cara pemberiannya lucuk-lucuk yah, disuruh milih sendiri. -___-

Ini penampakan sepatu hasil mencari dan memilih sendiri, hadiah ulang tahun dari kakak gw.


Ibarat sambil menyelam minum air, sambil hunting sepatu sekalian isi perut. *lah ga nyambung.. bodo.. sambung-sambungin ajah :D

Sehabis sholat ashar, gw, ayah, ibu, kakak, kakak ipar, dan si ehem pergi ke Bintaro Plaza untuk makan sore bersama di Warung Tekko. I LOVE THAT’S MOMMENT. GOD, I LOVE THEM SO MUCH. Subhanallah.. Alhamdulillah.. :’)
Btw, cuma ada foto makanannya. Ga sempet foto sekeluarga full.  Sayang syekali yuuh..


Oh iya, foto di bawah ini diambil baru hari sabtu kemarin. Dress ungu polkadot yang gw pake ini adalah hadiah ulang tahun dari ayah dan ibu gw, yang lagi-lagi gw pilih sendiri di bazaar Bintaro Plaza waktu gw makan sore bersama keluarga gw. :D

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...