Thursday, March 7, 2013

Roppan wif My Officemate

*Postingan yang telat*

Hay hay haaaaayyy.. :D

Mau cerita nih, jadi pas hari ulang tahun gw, tanggal 22 Februari 2013, bulan kemarin, gw ngajak satu-satunya temen kerja gw di kantor untuk makan siang di luar. (Hah?? Temen kerja lo cuma 1? SATU? Yang bener? #pertanyaanyangseringmuncul hehehe)

Ya kantor gw sih emang di Kementerian Perindustrian, tapi gw bukan PNS, gw kerja untuk PIPIMM (Pusat Informasi Produk Industri Makanan dan Minuman) sebagai Staf Sekretariat yang dipekerjakan secara kontrak. Staf Sekretariat PIPIMM cuma 2 orang. PIPIMM merupakan suatu organisasi non profit atas prakarsa Menteri Perindustrian dan Asosiasi-Asosiasi Makanan dan Minuman dengan dukungan penuh oleh Menteri Perdagangan, Menteri Kesehatan, Kepala BPOM dan Ketua Umum Kadin Indonesia. PIPIMM ada di lantai 3, lantai dimana Staf-Staf Ahli Menteri berada. You know lah, Staf Ahli Menteri kan orangnya sibuk tuh, jadi hampir ga pernah ada di tempat. Ckckckc. Dan di seberang ruangan gw cuma ada ruangan TU yang berisi 4 orang saja. #sepidong #cian #lhakenapajadicurhat? :))

Gw emang niat pengen ngajak temen kerja gw makan di luar, panggil saja dia Sendy, bukan nama samaran, namanya emang Sendy, lengkapnya Sendy Hilda Khalifia, usia 2 tahun di bawah gw. :p

Sempet mancing-mancing dia, "Sendy suka makan sushi ga?, dia jawab "ga suka". Hmmm.. Tadinya kalo suka, pengen ngajak makan sushi di Sushi Ya TIS Square. Terus tanya lagi, "Sendy suka makan burger ga?", dia jawab "ga suka, ada sayuran di burgernya". Tadinya kalo suka, pengen ngajak makan burger di Burger King Plaza Semanggi. Piye iki?

Tadinya dia ga engeh kalo Hari Jumat itu Hari Ulang Tahun gw, sampe pas Hari Kamis, bos gw dateng dan bilang "Dian besok Ulang Tahun ya?". Ahahaha jadi ketauan deh. Anyway, makasih Pak sudah ingat ulang tahun saya. Terharu :')

Terus baru keingetan kalo si Sendy itu suka yang manis-manis. Kebetulan gw inget juga, temen 9 naga gw, yang namanya Wisda, sempet ngerekomendasiin tempat makan yang namanya ROPPAN. Baca referensi-referensinya di sini, akhirnya Sendy mau diajak makan di situ. Cuuuuuuuusss lah kita berdua ke Plaza Semanggi.

Ini dia foto kita waktu di Roppan. *salam eksis selalu* \m/

 

Padahal mah cuma roti sama es krim, bukan nasi, tapi kenyangnya ampun-ampunan. Begah banget. Walaupun gw ga suka makanan manis, tapi rasanya enak kok. Bener deh.. Apalagi tempatnya cozy dan manis, semanis makanannya. Hihihi :p

Oia, gw ga review soal makanannya satu-persatu ya, soalnya gw pesennya banyak. Sampe gw bawa pulang. Hahahahaa :))

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...