Friday, March 8, 2013

Bloger Cantik (Hijab Tutorial Inspiration)

*edisi lagi rajin buat postingan* hahaha :D


 Cahya Meythasari 

Pertama kali liat foto kakak ini di blognya langsung bilang dalam hati:
"Ya ampuuun.. CANTIK BANGET sih.."
*mata gw berbinar-binar* :))

Sumber: Klik di Sini

Yang gw suka dari postingan si Kak Cahya (sok kenal, sok akrab :p) di blognya adalah tutorial-tutorial yang diajarkan, baik make up maupun hijab. Keren-keren bookkk, especially tutorial turbannya! :p

Ini salah satu contoh yang gw suka. Hmm.. pernah nyoba sih di rumah, tapi belom pernah gw pake buat pergi. Soalnya masih belum PD kalo make turban buat pergi. Huks :"(((

Sumber: Klik di Sini
Sumber: Klik di Sini

 Queenova

Sama kayak pertama kali liat blognya Kak Cahya,
Pas pertama kali liat blog ini langsung bilang dalam hati:
"Ya ampuuun.. CANTIK BANGET sih.. 
Siapa yang nyangka kalo dia ternyata udah jadi mommy alias punya anak"
*mata gw berbinar-binar lagi* :))

Sumber: Klik di Sini

Kak Nova (sok kenal, sok akrab juga :p) ini punya usaha Toko dan Hijab Fashion Brand di Bandung. Ada juga online shopnya. Blog kakak yang satu ini juga menginspirasi loh. Dia ngasih tutorial hijab yang mudah diaplikasikan. Berikut beberapa tutorial hijabnya:

Sumber: Klik di Sini
Sumber: Klik di Sini
Sumber: Klik di Sini
Sumber: Klik di Sini
Sumber: Klik di Sini


Yuukk dipraktekkan yuuuuukk! :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...