Friday, August 24, 2012

Eat.. Eat.. Eat.. Let's EAT!! (Part 1)

Sebagai kuliner-holic, gw mau sedikit berbagi soal tempat-tempat makan enak,/langka/ga biasa/spesial yang suka gw kunjungi dan bisa kalian kunjungi. Gw adalah orang yang suka banget icip-icip makanan baru dengan suasana baru. Emang sih gw masih dibilang pemula dalam dunia per-kuliner-an. Kebetulan cowok gw juga punya kesukaan yang sama, jadi PAS deh! Dan gw lebih sering kulineran bareng dia, daripada keluarga atau teman-teman. :P

Gw selalu mengusahakan untuk ga makan di tempat yang sama 2 kali, kecuali emang makanannya itu ENAK BENER! Wkwkwk :D

Eh tapi, yang akan gw share ini belum mencakup semua tempat makan yang pernah dan sering gw kunjungi yaa. Soalnya masih dalam proses mengingat-ingat. Kalo udah ingat, nanti gw share di  "Eat.. Eat.. Eat.. Let's EAT!! (part sekian sekian)". #gayabeud

Sayangnya ga semua tempat makan yang gw kunjungi sempet gw foto. Alhasil beberapa foto  yang akan gw share gw ambil dari om gugel. Maap yak sodara-sodara sekalian, next diusahakan fotonya hasil jepretan sendiri deh. -__-

Mudah-mudahan bisa jadi rekomendasi buat kalian yang pengen makan bareng pasangan, keluarga, maupun teman-teman. Cekidot!

1. 4Fingers Crispy Chicken
Cilandak Town Square, 2nd Fl Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Jakarta
Ini tempat makan favorit gw kalo di citos. Setiap ke citos, gw selalu makan di sini. Soalnya ayam gorengnya enak! Kalo cowok gw, suka banget sama sandwichnya. Dan rasanya ga pernah ngebosesnin. Selain rasanya yang enak, suasana tempat makannya seru!
Nilai makanan: 9 dari 10


 2. Abuba Steak Bintaro
Jalan Bintaro Utama 3A Blok DC1 No. 61C Bintaro Sektor 3A
Gw baru sekali makan Abuba Steak. Entah kenapa gw sama cowok gw lebih suka Holycow Steak daripada Abuba Steak, padahal harga Holycow lebih mahal. Hmmm... 
Nilai makanan: 8 dari 10 
(sumber foto klik di sini


 3. Ayam Kremes Bu Tjondro
Jalan Bintaro Utama N4 No.3 Bintaro Sektor 1
Gw baru sekali makan di sini. Pas bukber sama temen-temen KIR SMA. Tempat makan ini "homey" banget, karena awalnya bangunannya adalah rumah tinggal yang kemudian dijadikan tempat makan. Dan halaman belakang rumah dijadikan arena bermain untuk para tamu yang membawa anak-anak. Menurut gw, tempat makan ini cocok banget buat makan bareng keluarga. :)
Nilai makanan: 8 dari 10
(sumber foto klik di sini


4. Ayam Lepas Bintaro
Jl. Mandar Blok DD 12 No. 37, Bintaro Sektor 5
Gw baru sekali makan di sini. Menurut gw, tempat makannya kurang terjaga kebersihannya. Mungkin karena terlalu rame. Herannya, beberapa temen gw bilang pedes sambelnya bikin nagih, tapi menurut gw biasa aja. Hehe
Nilai makanan: 7.5 dari 10 


5. Bebek Goreng H Slamet Bintaro
Jalan Kesehatan Raya No. 28 Bintaro Sektor 1
Gw terbilang sering makan di sini. Seringnya sih makan sama keluarga. Soalnya  Bebek Goreng H Slamet yang di Bintaro ga cocok buat nongkrong lama-lama sama pacar atau temen. Hahahaha. Secara rame bener gitu -____-"
Nilai makanan: 8.5 dari 10


6. Burger Blenger Bintaro
Jalan Bintaro Taman Barat Blok F/1 No. 1 Bintaro Sektor 1
Gw terbilang sering makan di sini. Burger Blenger ini udah ada sejak zaman gw SMA (kalo ga salah). Meskipun tempatnya mungil, tapi enak buat nongkrong sambil ngemil-ngemil lucu sama temen-temen. Rasanya yang enak dan porsinya yang gede ga sebanding sama harganya yang murah. :D
Nilai makanan: 9.5 dari 10
(sumber foto klik di sini


7. Burger n Grill Bintaro
Jl. MH Thamrin Blok B7 / A2 No. 9 Bintaro Sektor 7
Gw lupa pernah berapa kali makan di sini. Kayaknya sih udah 2 kali. Tempatnya yang outdoor dan berukuran cukup besar, cocok untuk makan bareng temen-temen atau keluarga. Untuk menu makanan sangat bervariasi. Soal harga, menurut gw cukup mahal.
Nilai makanan: 8 dari 10
(sumber foto klik di sini)


8. Dadu Seafood CBD Ciledug
Kompleks Ruko CBD Ciledug Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 93 Karang Tengah
Nah, ini tempat makan favorit keluarga gw. Gw dan keluarga gw juga keluarga besar gw suka merayakan sesuatu dengan makan-makan di sini. Tempatnya enak, luas. Ada yang in door, ada juga yang out door. Cocok buat makan bareng pasangan, keluarga, atau temen-temen. Harga dan rasa 11, 12 lah sama D'Cost Seafood (catatan: Share tentang D'Cost Seafood menyusul yak! Soon lah pokoknya :D). Daya tarik tempat makan ini yaitu persis berhadapan dengan masjid yang besar dan bagus. :")
Nilai makanan: 8.5 dari 10 


9.  Dapur Sosis Pa'Cik Bogor
Ruko Ekalokasari, Depan Roti Unyil Venus.
Panjang, besar, empuk, enak. Apakah itu?
Jawabnya sosis! Sosis Pa'Cik adalah kuliner wajib gw kalo di Bogor. Sosis panggang berukuran besar, cukup buat ganjel perut sementara pas baru sampe di Bogor.
Nilai makanan: 9.5 dari 10
 

10. Hanamasa Bintaro
Plaza Bintaro Jaya, Jl. Bintaro Utama Lt. 1
Menu all you can eat shabu-shabu dan yakiniku plus drink cocok buat orang yang ga gampang kenyang alias perut karet. Walaupun bisa makan sepuasnya, tapi harganya lumayan menguras dompet juga sih. Huehehe
Nilai makanan: 8 dari 10




Masih penasaran kaaann?? Lanjut ke Eat.. Eat.. Eat.. Let's EAT!! (Part 2) :D


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...