Tuesday, August 21, 2012

Shoes From My Boy :")

Tanggal 17 Agustus yang lalu, gw dan cowok gw pergi berbuka puasa bersama di Steak Hotel by Holycow Radio Dalam. Kalo ga salah, ini kali ketiga gw makan di Holycow. Selain Abuba, Holycow juga terkenal dengan steak nya yang enak. Tapi, lumayan lebih mahal sih. Hmm setau gw Holycow cuma punya 3 outlet, di Radio Dalam, Senopati, sama di Lucky Plaza Singapore. Gw sama cowok gw dateng jam 16.30. Meskipun baru buka jam 17.00, antriannya udah panjang banget, soalnya Holycow ga bisa direservasi. Setelah kenyang berbuka puasa, gw dan cowok gw memutuskan untuk tidak berlama-lama di Holycow, karena masih banyak customer yang antri untuk berbuka puasa. 



Dari Radio Dalam, kami menuju ke Gandaria City, niatnya sih sekedar window shopping doang. Tapi kalo nemu sepatu yang bagus, boleh lah dibeli. Huehehehe :P

Masuk ke toko-toko sepatu kayak Charles and Keith, Marie Claire, dll tapi belum juga nemu sepatu yang cocok. Eh ternyata ada Payless. Gw pikir di Gandaria City ga ada Payless. Segeralah gw cari sepatu yang gw incer. Jadi, sehari sebelumnya, gw sama cowok gw buka puasa bersama di Burger King Blok M Plaza. Dan waktu itu gw suka banget sama salah satu sepatu di Payless Blok M Plaza. Tapi urung gw beli karena masih mikir-mikir antara beli sepatu atau beli wedges.

Nah, pas gw nemu sepatu yang sama di Payless Gandaria City, gw tanya lagi ke cowok gw, sepatu yang gw pilih itu bagus atau ga. Buat lebih meyakinkan aja. Karena cowok gw bilang bagus, yasudah gw ambilah sepatu itu sesuai ukuran kaki gw dan langsung menuju kasir. Eh ternyata dibayarin sama cowok gw. Ihihihi seneng deh. Katanya buat THR Lebaran. Makasih ya ayang.. :") :*


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...