Tuesday, December 27, 2011

Hopefully it will be "Happy Ending"

Gara-gara sekali dinyanyiin sama si ehem, gw jadi ketagihan buat dinyanyiin lagi sama dia. Setelah ngerjain dia abis-abisan semalem (walaupun cuma via telepon doang tapi gw puas banget..hahaha #pukpuksiehem :DD), gw minta dia nyanyi buat gw. Dan lagu yang dia nyanyiin semalem judulnya Happy Ending by Abdul & The Coffee Theory. Meski suaranya itu jauh banget dari suaranya Abdul (wkwkwk peace), tapi gw bener-bener seneng dia milih lagu itu untuk dinyanyiin. Lirik lagunya itu loh yang buat terharu. :') Gw berharap bisa terus bersamanya. Hopefully it will be "Happy Ending".

Happy Ending by Abdul & The Coffee Theory

kaulah yang pertama ingin ku lihat
saat mentari mulai bersinar
kaulah yang terakhir ingin ku lihat
saat ku pejamkan mata

indah matamu, indah wajahmu
mampu menyinari duniaku
indah hatimu, indah cintamu
mampu menyadarkan diriku
walau tak ada cinta di dunia
ku kan selalu di sampingmu
karna kamu happy ending-ku

kaulah yang pertama ingin ku lihat
saat mentari mulai bersinar
kaulah yang terakhir ingin ku lihat
saat ku pejamkan mata

indah matamu, indah wajahmu
mampu menyinari duniaku
indah hatimu, indah cintamu
mampu menyadarkan diriku
walau tak ada cinta di dunia
ku kan selalu di sampingmu
karna kamu happy ending-ku

indah matamu, indah wajahmu
mampu menyinari duniaku
indah hatimu, indah cintamu
mampu menyadarkan diriku
walau tak ada cinta di dunia
ku kan selalu di sampingmu
karna kamu happy ending-ku

indah matamu, indah wajahmu
mampu menyinari duniaku
indah hatimu, indah cintamu
mampu menyadarkan diriku
walau tak ada cinta di dunia
ku kan selalu di sampingmu
karna kamu happy ending-ku

happy ending-ku yeah
happy ending-ku


 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...