Thursday, December 15, 2011

Singapuraaaa ~

Liburan ke Singapura adalah liburan pertama gw keluar negeri. Liburan ini bareng bos dan temen-temen kerja di tempat kerja gw sebelumnya (Career Development Center University of Indonesia). Awalnya bingung memutuskan ikut atau ga karena harga tiket pesawat yang mahal dan mesti ngurus pasport dalam waktu singkat (alhasil jadi bikin pasport tembak >> tidak patut dicontoh :D). Berbekal izin orang tua dan berpikir bahwa kesempatan ga dateng dua kali (baca: kapan lagi gw bisa keluar negeri tanpa bayar tempat menginap, transportasi, tiket masuk tempat wisata, dan makan. hehehe). Akhirnya ikutlah gw dalam rombongan ke Singapura. Agak berat juga waktu ngitung-ngitung duit yang mesti dikeluarin, secara cari duit itu ga gampang, mesti banting tulang (lebay).

Kalo dirinci begini : bikin pasport (500 ribu), beli tiket pesawat PP (1,8 juta), nuker dollar Singapura (2 juta), bayar airport tax soeta (150 ribu). Alhamdulillah nya, gw dapet uang saku 1 juta dari bos gw. Tapi nih duit akhirnya abis juga buat belanja di Singapura. See banyak juga kan pengeluarannya?? Padahal itu ga bayar penginapan, transportasi, tiket masuk tempat wisata, dan makan. Gimana kalo bayar sendiri -___-. Tapi bayar atau ga bayar, tetep mesti banting tulang lagi buat balikkin uang tabungan. Huhuhu

Nah, ini sedikit foto hasil liburan gw di Singapura 16-19 Juni 2011. Cekidot!



Hayo gw yang mana? :D

Saat liburan ini, seseorang berkata pada gw, "kalau sekali liburan keluar negeri, akan ada liburan keluar negeri untuk kedua kali dan seterusnya." AMIN.
Mudah-mudahan bisa liburan keluar negeri lagi. Umroh? (AMIN YA RABB)
Hmm atau sama suami kali ya pas honeymoon. Mengkhayal boleh dong. Hahaha

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...